Social Icons

Pages

Sabtu, 01 Desember 2007

Alhamdulillah again and always Alhamdulillah


Sekali lagi saya mengucapkan Alhamdulillah karena atas nikmat Tuhan yang maha esa. Blog saya sudah dinyatakan lulus menurut standar Pak Ansar yaitu telah mengganti template,meiliki jam,kalender,shoutbox dan hitcounter serta memiliki minimal 3 postingan.

Pergantian template yang sempat membuat saya bosan terhadap blog karena beberapa widget yang sudah saya tambahkan hilang. Template dari final sense kadang tidak dapat dipakai karena katanya tidak dalam "Well Formed" entah apa artinya yang jelas sebagian template yang saya sukai menhadirkan pesan error seperti itu. Snail menjadi template pertama saya lalu beralih ke template klasik, template terbaru, lalu cowby dan akhirnya blueguitar. Sebenarnya ada 1 template yang sangat bagus tapi tidak cocok untuk ikhwan karena gambarnya adalah kupu-kupu jadi template itu kupasang ke blog teman saya yang minta tolong di edit kan blognya. Template 3 colum memang bagus karena kita dapat menambahkan widget di kanan dan di kiri tapi konsekuensinya tampilan blog menjadi panjang ke bawah.

Untuk shoutbox. saya sudah 2 kali menggantinya dan 2 kali sign up. Tapi karena shoutbox agak error jadi belum ada coment yang masuk.

Untuk Jam. Saya mengmbil jam analog yang seperti kristal namun saat pemasangan pertama waktunya menggunakan waktu Australia karena disitu dikatakan bahwa Australia(+08.00) itu kemudian saya samakan dengan waktu Sulawesi yang juga +8 dari GMT ternyata waktunya lebih 1 jam dari waktu yang disini. Saya kemudian menggantinya dengan GMT +08 saja. Setelah saya mengganti template saya menjadi Blue Guitar saya kemudian kembali mengganti jam saya menjadi jam kayu seperti jam matahari Yunani.

Hit counter nya tak ada masalah

Kalender adalah widget yang paling susah dipasang. Setelah saya mengisi data-data yang dibutuhkan di free-blogger-content tiba-tiba halamannya disconnect setelah direfresh menjadi page error. Untung ada blog jembelmedia yang menyediakan Javascript calender. Maka jadilah kalenderku yang sekarang ini.

Postingku juga sudah banyak Insyaalah akan lebih banyak lagi

Tidak ada komentar: