Social Icons

Pages

Minggu, 08 Februari 2009

Kecewa


 

    Alhamdullah kali ini tentang …………..

Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku kecewa……

Mungkin lagu ini tepat untuk menggambarkan kekecewaanku terhadap Dini Anggreini, kali ini aku merasa bahawa Dini tidak mengoptimalkan potensi yang dimiliknya untuk mencari teks discussion begitu juga dengan Irda, namun aku bisa memakluminya namun untuk Dini, aku rasa dia cukup tangguh dalam English tapi… seperti kubilang diawal, ia tidak mengoptimalkan potensi dirinya. Atau mungkin saya yang merasa bahwa saya telah mengerjakan banyak pekerjaan. Dini sendiri sebenarnya menemukan 6 teks namun pertanyaannya yang sesuai dengan kompetensi dasar hanya 21 dari 30 dan aku berterimaasih karena is sudah mengkopinya langsung 3 rangkap sehingga lebih gampang bagiku untuk menscannya. Namun setelah itu mereka seperti lepas tangan dan itu aku maklumi karena hanya aku yang bisa mengerjakan pekerjaan itu. Setelah menscan aku lalu sengaja pulang ke Sudiang karena aku sudah tidak enak lagi meminjam-minjam laptop dan mengerjakannya semua di sudiang hingga fiks 8 teks+ 40 nomor dari 10 teks+50 nomor. Sebelumnya aku sudah memprediksikan bahwa teks akan kurang. So sehari sebelumnya aku sudah berpesan pada mereka agar mencari masing-masing 1 teks tapi tidak digubris.

Tidak ada komentar: