Social Icons

Pages

Minggu, 21 April 2013

Bermajelis dengan Fadhilatus Syaikh Prof Dr. Abdurrozzaq bin Abdul Muhsin Al Abbad Al Badr hafizahullahuta'ala

Alhamdulillahibini'mati tatimmushalihat.

Jika tahun lalu saya hanya bisa mendengar muhadharah dari Syaikh Abdurrozzaq dari rekaman ceramah, maka segala puji bagi Allah yang telah memberikan kami, 37 orang Praja IPDN Kampus Cilandak bisa menghadiri muhadharah Syaikh tersebut.
Kami berangkat dari kampus kami di Ampera Raya dengan bis BNPP pada pukul 06.30. Sedikit terlambat dari rencana semula yaitu pukul 06.00 karena ada sejumlah kendala teknis seperti masalah kendaraan. Oleh karena itu saya menasehatkan kepada semua pelaksana kegiatan agar senantiasa melakukan konfirmasi, re konfirmasi dan memastikan semua berjalan dengan baik sebelum tiba pada waktu pelaksanaannya.
Walaupun beberapa dari kami harus bergantian berdiri dan duduk namun kami yakin bahwa setiap usaha akan dinilai oleh Allah dengan ganjaran yang terbaik.
Wa anna laysa lil insani illa ma sa'a. Wa anna sa'yahu sawfa yura.
Dan manusia hanya memperoleh apa yang telah diusahakannya. Dan sesungguhnya usaha itu kelak akan diperlihatkan (kepadanya).
Saat kami tiba di Jalan yang memisahkan Masjid Istiqlal dengan Gereja Katedral. Bis kami bergerak sangat lambat. Merayap bersamaan dengan ratusan kendaraan lainnya. Hingga kami tiba di tempat parkir dan mulai untuk berjuang mendapatkan tempat terdekat kepada Syaikh.
Sudah dimaklumi ketika seorang Syaikh besar hadir di Indonesia maka antum harus bersiap-siap dengan masjid yang penuh sesak oleh jamaah. Sampai tulisan ini diterbitkan belum ada pengumuman resmi dari panitia tentang jumlah jamaah yang hadir.

Tidak ada komentar: