Social Icons

Pages

Sabtu, 23 Agustus 2014

PINDAHAN PART III

Alhamdulillah bini'mati tatimmushalihat.

Hari ini saya menuju Kost Kak Alfianto, tujuannya tidak lain tidak bukan adalah mengambil barang-barang yang tertinggal. Yg paling utama dari semua barang tersebut adalah sandal. Sejak hari libur sabtu pekan lalu, sy hanya bisa mengandalkan sandal jepit untuk jalan kemana-mana (kecuali weekdays), terpaksa baju harus menyesuaikan dengan sandalx. Peralatan mandi sebenarnya boleh ditinggal, tapi, saya lihat dulu kondisinya jika program nyantrend weekend sudah mulai berjalan.
Saya berangkat dengan transjakarta dari halte matraman 2. Haltenya belum menggunkan e-ticket padahal saat ini saya sudah punya 2 e-ticket yaitu flash BCA dan BRIZZI. Alhamdulillahnya lagi, saya berangkat pukul 6.15 jadi cukup bayar Rp. 2.000,-

Tidak ada komentar: