Social Icons

Pages

Rabu, 19 November 2008

Tempo Doeloe


I present to tou a photo from unknown time.

Yang jelas foto ini diambil saat masih ada rumahnya Anja sekeluarga yang mendidikku untuk melantunkan lagu-lagu dangdut dan lagu lagu mellow-melayu-mandar-bugis dan sebagainya. Kemudian disusul sebuah kursi biru yang biasa kami (saya dan Masyita) pakai kalau kami naik bis dan kami duduk di lorong bis dengan kursi tersebut, yang satunya lagi sebenarnya berwarna hijau tapi entah kemana kursi yang satu itu.

Next object is A’ba’s skuters alias vespanya A’ba. Seingatkau itu adalah motor pertama yang dimiliki keluargaku. Kalau naik vespa itu aku biasanya di taruh di depan dan Ummi dan Masyita duduk di belakang. Aku tidak ingat lagi tentang meja itu.Kalender yang ada diatas itu adalah kalender dari bank BRI yang gambarnya adalah gambar-gambar alam. Ruang yang ada di foto ini adalah ruang tengah yang hanya di semen halus kemudian ditutupi dengan karpet plastik, waktu itu perabotan rumah belum banyak karena masih rumah baru.

MAIN OBJECT. Ummi yang sudah melahirkan kami terlihat berpose namun belum bisa kuartikan apa arti posenya itu,rambut pendek mungkin masih pakai rok dinas, ummi sudah gemuk tapi belum gemuk seperti sekarang, tapi kayaknya samaji, duduk diatas sebuah kursi rotan yang kalau dibalik bisa dijadikan mobil-mobilan. Sepertinya yang ada di vespa itu saya namun karena fotografernya amatiran so kepotong deh.

Tidak ada komentar: