Social Icons

Pages

Kamis, 28 Februari 2008

J_ Komunity SenAt NEWS

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah kali ini saya kan ngeposting About Pelatihan Jurnalistik Hari ke 2. Nanti pi hari pertamanya. Turun dari kamar 305, saya kemudian mengerjakan sedikit LKS bio yg akhirnya tdk jadi ji juga ku kumpul. Abis itu ke Bu Sumi kasi' Surat yang kemarin yg dipermasalahkan P' Arnedi. Saya lalu ke BK untuk ambil surat izin baru untuk 3 kelas. Mulus ji hanya kulupai ID ku jadi pas mau ka naik ke asrama terkunci mi. Untung ada Mba' Indah tapi tetapji tdk bisa karena terkunci kamarku.

Biarmi pade' tanpa ID. Menelponmi taksi Kya. Kurang enakki taksinya karena tidak akrab ki supirnya. Untung na tau ji kya dimana itu tugu macan jadi tidak kesasar ki. Lamaki menunggu baru datang panitia. Ada pembagian kelompok jadi kita semua terpencar dari kelompok 6 sampai kelompok 10. Saya di kelompok 7 kebetulan waktu itu baru 7 orang jiki datang.
Saya yang pertama bicara tentang. Apa bagus temanya. Ada yang bilang adiksi, global warming trus menurut saya tentang tata kota. Lama lama tidak adami ide kukasihmi voting, tapi sebelum voting selesai ada yang motong bagaimana klo digabung saja. Dihubungkan mi global warming,pecandu dan tata kota. Mulaimi mencair. Trus ada cewek yang bilang. Kau mo yang pimpin rapat ini karena kau dari JuBel. Sempatnya ja menolak tapi karena setuju semuami jadi apa boleh buat. Kubuka mi rapat dengan resmi trus perkenalan abis itu bahas nama mading dan buletin. Kutanyami nama mading sekolahnya adami cresi,patriot,dingsman,tulisan penaku. Ada usul lain.
Diam, termasuk saya berfikir keras dan cepat untuk dapat ide bagus cepat dan tepat. Usulku pertama itu CRESIDA 7, creasi seni dari kelompok 7. Ada yang setuju tapi yang lain diam.
Back to Silent.
Seven at News. Bagaimana? Voting antara Seven at News dengan Cresida 7, 2 ji setuju cresida yang lain seven at news. Habis itu dapatka ide lagi untuk nyingkat jadi SENAT NEWS. Habis itu bagi tugas karena sudah kenalan. Adri sama Aril yang reportase Nurul,Tias,Nunu’ mading terus saya ,Udin,Arif buletin. Habis itu pengarahan tiap bagian. Ada tambahan teman ada Ester, Silvia,Ratna. Ambil bahan trus mulai bekerja. Mulai mi ki akran di situ. Intinya semua berjalan dengan lancar. Lama 2 mulai panas dan masih kosong mading sama buletin. Datang pi Adri sama Aril baru makan kue trus pindahki ke tempat yang lebih teduh setelah beli koran. Adri beli manisan, ada wartawan yang melakukan peliputan di tempatta. Saya mendikte Ester. Menulis artikel, Arif bagian hias2. Ratna, Silvi, Tias kerja lembar kedua. Semuanya di bawah kendali ku. Enaak punya teman baru.
JUMP TO GRAHA PENA
Aku Sebenarnya di gelombang karena nomor urutku 108 tapi karena pria di dahulukan jadi aku ikut gelombang pertama. Aku ngantuk sekali di bis sampai kaca mata yang ku pegang 2 kali jatuh. Tiba di GraPen kita diwajibkan menunggu gelombang kedua yang lama sekali tibanya. Saya ketemu Pak NurHadi yang lagi ngikutin techmeet DBL. Setelah gel ke2 datang kita naik ke sekret Fajar trus bikin forum and dengar pendepat and pertanyaan. Cape deh habis itu eksplorasi sendiri deh. Teman lain sibukl ke percetakan kita malah tinggal di Page Maker and lain2 di ruang redaksi. Abis itu kita coba mencari tempat percetakan and kita ketemu di pintu depan setelah mereka di Fajar FM. Sempat kecewa sih tapi tetap puas udah liat Page Maker. Nunggu putusan pulang. BOSAN.
Pulang sendiri naik pete2 diantar satpam GRAPEN
ENDED J_Komunity.

Tidak ada komentar: