Social Icons

Pages

Senin, 30 Maret 2009

Masih Berulang

Alhamdulillah yang selalu mengawali postingku.

Hari memang sudah hari ke-3 LDKI namun secara keleluruhan LDKI belum banyak berubah dari tahun ke tahun, saya sama sekali tidak menyayangkan karena LDKI masih menggunakan telur namu yang saya sayangkan LDKI masih menyimpan tradisi bentak- bentaknya. Saya sadar bahwa saya melakukannya dulu namun jika dikasih kesempatan lagi maka saya akan menghapuskannya. Intinya LDKI tidak boleh lagi dianggap sebagai MOS ke-2 walaupun itu menimbulkan kesan yang mendalam bagi setiap peserta LDKI. Saya ingin LDKI seperti ATC yang sangat dicintai oleh pesertanya dan mereka ingin melakukannya lagi. Gebrakan untuk membuat kegiatan Outdoor juga tidak terlalu merubah konsep acara. Bagaimanakah konsep LDKI yang islami??? Sampai sekarang saya masih memikirkannya. Alhamdulillah karena LDKI sudah memakai hijab.

Tidak ada komentar: