Social Icons

Pages

Senin, 23 Maret 2009

Long Journey

Alhamdulillahirabbilalamin

Kemarin setelah praktek biologi khusus untuk siswa kelas IPA 3 aku iseng-iseng meminta Arya untuk mengantarku ke STIBA, aku mulai mempersiapkan diri sekalian untuk pulang ke Sudiang. Ternyata Antang itu selain jauh dari pusat kota ternyata juga sangat dalam. awalnya aku menganggap jika kita ke Antang maka yang terlihat adalah rumah diselingi rawa-rawa namun ternyata lagi tidak seperti itu. Antang bisa diilang kota hutan. Jumlah perumahan tak kuitung lagi dan tetap masih ada lahan sabana, sungai bangunan bangunan besar seperti gedung LAN, semuanya ada di Antang. Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh. Akhirnya kami tiba di STIBA yang sekarang bernama Ma’had Aly Al-Wahdah. Sungguh terpencil tempatnya. Ketika kami masuk, kami berhenti di dekat kantin dengan tulisan Arab gundul. Saat Arya ingin belanja, disinilah uniknya. Kami menemukan kantin kejujuran yang selama ini dikumandangkan oleh KPK ternyata ada juga disini bahkan mungkn lebih dulu ada. Jadi kita mengambil sendiri apa yang kita inginkan dan membayarnya sendiri. Subhanallah inilah THE REAL KANTIN KEJUJURAN. Setelah K’ Amran datang aku langsung menceritakan berbagai masalahku dan K’ Amran malah langsung mengajakku ke rumah Ustadz Yusran dan kamipunn mulai bertanya. Aku sempatkan shalat maghrib disana dan enak bisa shalat maghrib dengan sangat baik bersama jamaah yang baik pula

Tidak ada komentar: