Social Icons

Pages

Senin, 23 Maret 2009

Yang Kunantikan

Alhamdulillah Allah masih memberiku kesempatan berdakwah.
Hari sabtu menjadi sejarah tersendiri bagiku karena setelah sekian lama menjalankan sunnah yang dianggap berlebihan oleh masyarakat biasa, akhirnya Prof. Dr. dr. Assaad Maidin menegurku dan mengatakan yang kulakukan adalah sesuatau hal yang baru dan tidak pernah dicontohkan oleh Nabi. Namun waktunya tidak tepat jadi aku menjawab sekenanya saja bahwa yang kulakukan itu ada hadistnya dan shahih. Aku berjanji kepada beliau untuk membawakan dasar-dasarnya besok. Akhirnya aku telah siap dengan 2 lembar artikel disertai hadist shahih tentang kewajiban menggunkan sutrah dalam shalat. Aku sudah menyiapkannya saat shalat dhuhur namun aku belum berani memberikan itu kepadanya. Sebelum shalat ashar kebetulan P’ Syahril yang juga mengerti tentang sutrah ini datang dan aku memberikan lembaran itu kepada P’ syahril untuk dititipkan kepada P’ Prof. namun sepertinya karena di sudah tua jadi tidak mau lagi merubah pendiriannya maka dia sama sekali tidak membacanya lembaran yang sudah kusiapkan tersebut.

Tidak ada komentar: