Social Icons

Pages

Kamis, 08 Mei 2008

Ada orang di sekitarmu

Alhamdulillah saya bisa mengungkapkan rasa saya di blog ini.
Tadi sepulang dari GO Ahmad dan Yayu terus menerorku untuk mengembalikan uang mereka yang dipakai untuk membayar taksi. Setelah sampai 10000nya dibayar Yayu dan 7000nya oleh Ahmad. Setelah itu Yayu bekerja sama dengan Ahmad terus mendesak, mencela, menyudutkan dan berprasangka buruk mulai dari turun dari taksi sampai tiba di asrama bahkan diulang lagi saat makan malam. Siapa yang tidak jengkel. Setelah kuhitung dengan seksama Ahmad kembaliannya 200 karena dia harus bayarkan Tutu dan Yayu kembaliannya 6600.
Semua nda' selesai begitu saja, Ahmad malah protes kenapa kembaliannya cuma 200, dia terus saja protes dan mencela. Aku sudah semakin marah, kuperlihatkan rinciannya namun dengan gampangnya dia sok2 tidak peduli dan terus belajar. Aku matikan lampu belajarnya namun dia tetap tak peduli. Aku sudah sangat marah hampir saja aku memukulnya namun masih kutahan. Lalu kutinggalkan dia dengan uang 200 rupiah yang tidak juga digubrisnya.
Aku sudah tidak peduli lagi dengan Ahmad.
Kenapa kah ada orang yang menjeng sekali. PINDAH MI KO DEH Dari KAmar ini atau keluar mi KO dari Kehidupankau.

Tidak ada komentar: