Social Icons

Pages

Rabu, 07 Mei 2008

NostalReuniGia


Alhamdulillah.


Karena berkah silaturrahmi yang kusambung kemarin hanya dengan sebuah sms selamat ulang tahun kepada Best Friendku di Majene, Tadi barusan, ada adik kelasq yang menawarkan hpnya untuk dihabiskan pulsanya. Gayungpun bersambut aku menelpon beberapa nomor dan akhirnya teringat aku mau telpon Rina. Perlu kuperjelas bahwa Rina itu bukan pacarku tapi Rina itu temanku selama aku menjalani "dikdas" alias dari SD sampai SMP bahkan Rina takkan pernah hilang dari ingatanku sampai aku hilang ingatan, begitu pula teman2ku yang lain seperti Nihla Afdaliah, M. Ziradz Haningdiya, M Parawansyah, Purnamasari, Maulida Muhrim, Yuli, Nur Kurnianti, Primitasari, Hijrawati Leta, Qurrata A'yun, Wildatun Khaeriyah, Fathul Muin, Fuad, Sofyan, Bahar, Suhesti, Yusrah Yusuf, Lia Amaliah, Nahlah, Rahmania, Irmasari, Intan, Rezki Udriana, Muflihaha Basri, Ina, Ibram, Alisa Deapati, Dani, Niswayanti, Ismi, Fadli alias pa'li alias padoli, Priawan, Rijal, Budi, Anto, Ali Akbar, Isti Lucianti, Fitrah, Retno, Hikmah, Ica, Qomariah, Nisa, Srikandi Nusantara dan masih banyak lagi yang sudah jauh sekali tertanam di lubuk hatiku dan saraf2 terdalam di otakku yang sangat susah digali lagi apalagi dihilangkan. Belum lagi anak-anak flamboyant yang mengiringi tumbuh kembangku sampai aku menjadi pengawas mereka tak kuingat lagi sebagian dari mereka yang tatkala mereka menyandang anak flamboyant aku masih kecil. Yang masih kuingat adalah Ani dari Soppeng(pacarnya Dion), Masda dari Samarinda(Pacarnya Uchi di hotel Hijra), Marni dari Pinrang (Pacarnya Rudi), Lina dari Mamuju, Musliha dari Campalagian, Sarifa Fitri Al Mahdaly dari Wonomulyo(pacarnya orang camba), Lilis dari Pinrang, Diana dari Campalagian, Bunga Eja dari Mamuju, Nursaada dari Mamuju, Lina yang orang Luoar, Maryati sama Narti yang asli Jawa selalu bawa kerupuk ubi yang lebar-lebar, Wahdah yang gemuk dan masih banyak lagi.



YA ALLAH YANG MAHA MEMBOLAK BALIKKAN HATI JANGAN LAH ENGKAU MEMBUAT AKU KEPADA MEREKA YANG TELAH BERJASA DALAM HIDUPKU

Tidak ada komentar: