Social Icons

Pages

Minggu, 18 April 2010

BASE CASE

Alhamdulillah

Tulisan sebelumnya sebenarnya terinspirasi dari sebuah kejadian menggemaskan, menjengkelkan atau memalukan yang terjadi beberapa malam yang lalu. Yang menjadi TKPnya adalah tempat wudhu di musholla kami. Waktu itu ada Sosialisasi di aula dan kami diarahkan shalat isya terlebih dahulu. Secara otomatis karena acara bersifat sedikit resmi so, pasti mushalla kami menjadi ramai dan terjadi penumpukan di tempat wudhu.

Saya yang memang tahu dan terlibat langsung dalam pembersihan tempat wudhu di belakang mushalla tentu saja berinisiatif untuk menyarankan agar sebagian teman-teman yang mengantri ini bisa diarahkan ke belakng agar mempercepat mobilisasi.

Namun apa yang terjadi, setelah izin secara darurat dan mengumumkannya. Seorang yang menurut saya tidak selayaknya melakukannya mematahkan saya dan mempermalukan saya di khalayak ramai. Dia menuduh saya telah melakukan insubordinasi serta meniadakan sama sekali potensi saya untuk meraih amal yang lebih banyak. Entah apa kesudahannya namun karena kakakku sudah menceritakan hal yang sama terjadi di Surah Luqman maka sayapun mencoba mengambil hikmahnya.

Tidak ada komentar: