Social Icons

Pages

Senin, 26 April 2010

Senorita Twins


Alhamdulillah

Pemain : Chen Qiao, Penny Lin, Wallace Huo, Deric We, ason Hsu, Jason Tang, Chris Ke, Liu Guang Yuan, Zhao Hong Qiao
Studio

Sinopsis

Si Kembar (Twins)

Zhu Fang membantu melahirkan anak untuk sepasang suami istri dengan cara meminjamkan rahimnya dan mengandung janin dari sepasang suami istri tersebut. Dalam proses kehamilannya, insting keibuannya timbul dan dia bergumul di antara rasa sakit dan tanggung jawabnya.Tuhan memberinya kesempatan untuk hidup dan melahirkan 2 anak kembar. Oleh karena itu dia meninggalkan salah satu anaknya seperti yang sudah dijanjikan dan diam2 membawa pergi yang satunya lagi.

Dua Puluh Tahun Kemudian....

Anak perempuan yang ditinggalkan sekarang menjadi puteri tunggal pemilik perusahaan terkenal Formosa Enterprise. Namanya Zhuang Fei Yang. Fei Yang tak akan pernah melupakan hari ulang tahunnya yang ke-20. Dengan tujuan memberi kejutan besar buat Fei yang, sang ayah tergesa2 pulang ke rumah dengan helikopter. Kecelakaan terjadi dan helikopternya jatuh, menyebabkan ayah Fei Yang tewas seketika. General manager dari perusahaan itu, Peter ,adalah pria yang tampan.Sebenarnya dia adalah pasangan yang serasi buat Fei Yang dan merupakan menantu pilihan ayahnya. Ketika Fei Yang sedang dalam kesedihan yang mendalam, Peter menyediakan pundak hangatnya. Hati Fei Yang pun tergugah olehnya. Suatu malam, yang berawal dengan rencana pernikahan yang romantis, berubah menjadi kejahatan yang amat keji. Peter yang gelap mata, memasukkan Fei Yang yang tak sadarkan diri ke dalam sebuah mobil rusak dan mendorongnya ke dalam jurang bersama mobil itu.

IM.com

Wei Xiang, Ma Ji, Pa Zi, Barbie dan Xiao Chan, 5 orang yang sebenarnya sedang menangani urusan masing2 secara tak sengaja terikat suatu perjanjian dan membentuk sebuah grup untuk mencari uang. Selama pekerjaan itu dapat menghasilkan uang, mereka akan mengerjakannya. Salah satunya adalah bekerja sebagai pelayan pesta dalam pesta ulang tahun Fei Yang. Di pesta itulah Wei Xiang secara tak terduga bertemu dengan Fei Yang untuk pertama kalinya. Sepasang mata yang bisa melihat menembus jiwa yang terdalam telah mengait hatinya. Setelah itu, meskipun tak ada pertemuan lagi di antara mereka, Wei Xiang terus mengejar berita tentang Fei Yang setiap hari. Berita yang terbaru adalah Fei Yang yang patah hati pergi ke Eropa dan kehilangan kontaknya. Sebenarnya, Fei Yang yang telah didorong ke dalam jurang tidak tewas. Untungnya dia diselamatkan oleh seorang dokter yang mengubah wajahnya menjadi persis seperti wajah almarhumah puterinya. Dan Fei Yang dengan wajah yang benar2 berbeda melarikan diri dalam keadaan jiwa yang labil. Tak ada lagi yang mengenalnya sebagai Zhuang Fei yang. Dia tak bisa kembali ke perusahaanya, pulang ke rumahnya, tak memiliki bukti dan tak tahu siapapun untuk dimintai tolong.

Gadis Penjual Pinang

Suatu hari ketika grup IM sedang bekerja, mereka bertemu dengan seorang gadis penjual pinang bernama Liang Xiao Feng. Yang tak dapat dipercaya adalah wajah dan penampilan Xiao Feng kelihatan benar2 sama dengan gadis terkenal Zhuang Fei Yang. Semuanya berpikir bahwa Xiao Feng adalah Fei Yang yang mengubah kepribadiannya karena tak dapat menahan kesedihan atas meninggalnya sang ayah. Menurut grup IM, ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan uang yang banyak. Oleh karena itu, mereka mendekati Xiao Feng dan berharap mereka dapat mendapat keuntungan darinya. Jadi, Liang Xiao Feng adalh salah satu dari si kembar yang dibawa pergi oleh Zhu Fang 20 tahun silam. Dewa nasib ternyata tak melupakan mereka. Bekerja di jalanan, hidup memang penuh dengan kesusahan. Untuk meringankan tanggung jawab ibunya, Xiao Feng bekerja di pom bensin pada siang hari dan malamnya, dia diam2 pergi ke stand jualan pinangnya dan bekerja sebagai gadis penjual pinang.

Akankah Fei Yang dan Xiao Feng, sepasang saudara kembar ini, berhasil mengungkapkan identitas mereka? Saudara bekerja sama , akankah mereka berhasil mendapatkan kembali Formosa dan hidup bahagia?

Tidak ada komentar: