Social Icons

Pages

Rabu, 22 Oktober 2008

False with True

Alhamdulillah posting-posting......


Kesalahan yang sama terulang kembali, aku ya…. Karena aku normal, begitu diajak makan es teler maka akupun langsung mau. Walaupun saya tau kalau uangku sudah benar-benar habis.

Kami berdua mulai jalan ke depan STM. Kami sudah berangkat lebih cepat jadi saya yakin akan mendapat es teler itu. Namun ternyata si penjual itu sudah berkemas karena dagangannya sudah habis. Begitu inginnya Kya makan es teler sampai-sampai dia ngajak ke Al-Markaz untuk nyari es teler. Sudah jalan berdua, naik becak berdua lagi. Saya tau Allah Maha Melihat saya hanya tidak ingin orang yang kukenal tau karena saya takut mereka malah mencontoh dalam hal tersebut. Berangkatlah kami ke Al-markaz dan tiba disana kami cerita-cerita tentang universitas dsb. Kya bilang katanya dia lihat Fahrul dan benar saja Fahrul menegurku. Selesai makan kami langsung pulang karena aku takut terjadi apa-apa jika seorang cewek keluar malam.

Tiba di Asrama , akupun jadi bulan-bulanan ejekan dari beberapa anak lantai 3 sampai makan malam. Untung nd’ banyak pakkaramula yang ikut jadi nd’ terlalu ribut.

Tidak ada komentar: