Social Icons

Pages

Rabu, 22 Oktober 2008

HARI H (Mappabuka)

Alhamdulillah bisa lanjut....

Sejak sudah shalat jum’at, aku masih menyebar beberapa undngan dan aku juga sibuk menelpon temanku yang kutau nomornya untuk datang buka puasa. Dsb Rina,Retno,Nihla,Ziradz, Parawansyah (aku memang sengaja singgah dirumahnya)______aku sempat khawatir Bu Rahmatika yang datang karena aku takut tidak ada tempat untuk ibu-ibu, untungnya Para ji yang datang______. Yuyun katanya tidak mau datang karena tidak punya teman lalu minta saya menghubungi Ica dan Wilda namun keduanya menolak ya karena undangannya dadakan –kan aku baru tau nomor mereka—Saat menjelang b buka sudah datang Para,Rina, Anti,Yuyun dan sepupunya, Retno, Erna ituji. Kami pun cerita-cerita hingga buka.

Setelah shalat maghrib, saya berharap saya bisa lepas dari urusan dapur ternyata 2 sepupuku yang notabene cowok yang banna sudah kerja mengangkat piring kotor dan mengatur piring bersih. Awalnya aku terjun setengah-setengah namun karena mereka semakin giat. Aku pun terpancing untuk Fastabikulkhaerat. Jadilah aku turun total mengatur piring yang begitu banyak.

Tidak ada komentar: