Social Icons

Pages

Rabu, 22 Oktober 2008

Pulang lagi

Maaf, Lama nd' ngepost

Hari H pun tiba, Aku sengaja memilih bis pagi karena aku tidak ingin melewatkan satupun malam Ramadhan hanya karena alasan safar. Jadilah aku menaiki bis yang selama ini aku calla. Ya bis terburuknya PIPOSS kelas ekonomi jurusan Majene.
Aku kembali menelpon perwakilannya karena aku memutuskan berangkat di Sudiang, penjaganya tidak menjawabnya dengan sopan dan mengundang Hana menceritakan ketidaksopanannya ketika Hana beli tiket.

Hampir jam 9, bis itu baru datang, ternyata kursiku tepat di samping pintu masuk jadi aku tidak perlu melewati lorong yang penuh dengan tas penumpang.

Saat kami tiba di Roti Maros, beberapa ibu mengeluh dan cerewet karena ada satu penumpang yang sangat telat naiknya sementara bis sangat panas. Aku hanya turun untuk berwudhu. Setelah itu bis tua itupun kembali berangkat dan tentunya diawali dengan getaran akibat tarikan gas yang menggetarkan semua kursi penumpang.

Tidak ada komentar: