Social Icons

Pages

Minggu, 28 Desember 2008

Anti Tolerant dan Feel Tolerant

Alhamdulillah part.day.blog
Hari ini ternyata juga diadakan Seminar pemuda islam dengan tema Toleransi Agama. Aku yang ingin sekali ikut terpaksa mengorbankan bimbelku untuk ikut acara ini. Saya dan Arya kemudian langsung berangkat ke Masjid Nurul Iman namun karena seben malam juga ada MABIT jadi aku langsung saja mempersiapkan diri untuk ikut MABIT. Kami tiba di Masjid Nurul Iman sekitar jam 1 dan kami sangat yakin bahwa kami telah terlambat. Anehnya, kami tidak menemukan seorangpun peserta apalagi panitia seminar. Setelah lama menunggu, kami akhirnya terhubung dengan panitia yang menyatakan bahwa acaranya dipindahkan ke masjid Baiturrahman Panaikang. Kami langsung bergegas ke sana sampai-sampai kami membeli bensin eceran karena tidak ada waktu untuk mengantre di SPBU. Setelah tiba di sana, kami telah ketinggalan materi 1 dan materi ke 2 adalah tentang Islam melihat Yesus yang dibahas oleh seorang Kristolog muda. Setelah tiba pada sesi Tanya jawab, akupun berani bertanya. Dan saat sesi menjawab, kami anak jubel tentu sangat nampak diantara sekian peserta yang hadir. Saya malah sempat berkenalan dengan kristolog tersebut dan aku memberinya nomor teleponku.

Tidak ada komentar: