Social Icons

Pages

Minggu, 28 Desember 2008

class alone

Alhamdulillah, semoga yang kutulis ini bukanlah hal yang sia-sia.
Aku sangat bersyukur kepada Allah karena aku bisa tetap di IPA 3. Namun dibalik kesyukuranku itu, aku diberi lagi sebuah cobaan. Di IPA 3 sekarang itu ada 1.Cyrus, 2.Langgeng, 3.Rais, 4.Bacil, 5.Iccang, 6. Imam, 7.Ode, 8.Akmar, 9.Fariz, 10.Fadlan. awalnya aku berniat bergaul sewajarnya dengan mereka dan dalam pelajaran jika berkelompok mereka tidak terlalu menyakitkan. Waktu terus bergaul, tidak kupungkiri aku terkucilkan dari mereka karena aku sangat yakin aku berbeda dengan mereka. Aku sempat berpikir bahwa aku memang hanya ditakdirkan bergaul dengan orang-orang seperti Dhani dan orang sejenisnya dan sejenisku. Aku muali meras tidak senang karena semakin hari kelakuan mereka makin menjauh dari kelakuan normal menurut standarku. Aku tidak bisa lagi mendeskripsikaannya. Jika diurut maka yang paling tidak jauh dengan standarku adalah 71385106492. Dan aku lebih baik menjaga pergaulanku dibanding turun ke standar yang jauh di bawah batas rata-rata. Terakhir saat mereka seperti meninterferensi masalah liburan, permusuahan mereka dengan grup yang terbentuk akibat anti dari pengkotak-kotakkan yang mereka bentuk sendiri dan cukup menjengkelkan juga adalah ketika 2 yang tidak pernah belajar dan 1 yang malas juga bisa mendapatkan nilai yang bagus-bagus. Aku merasa sakit hati seperti yang kutulis pada postingan sebelumnya sebelum ulangan semester.

Tidak ada komentar: