Social Icons

Pages

Minggu, 28 Desember 2008

Percobaan KEdua

Alhamdulillah kutuangan isi hatiku untuk blogku.
Sejak kami berhasil melaksanakan liburan ke Bira dengan susah payah, banyak diantara teman-teman kami yang ingin mengulangnya termasuk mereka yang baru datang ke IPA 3. Mendekati semester kamipun hampir bulat ke Toraja dan sedikit lagi ke Toraja namun belok ke Bira lagi. Sejak saat itu sebenarnya aku sendiri agak menyesal. Setelah selesai semester masalahpun tambah rumit. Banyak teman yang mulai menyatakan ketidaksediaan untuk ikut liburan. Tentunya mereka punya berbagai macam alasan. Ada yang dialarang orang tuanya, ada yang tidak bisa karena tanggal sekian dan macam-macam sikaplah. Aku merasa, aku ikut liburan bukan karena mencari kesenanngan melainkan menjaga persaan teman-temanku. Sampai ke suatu pemiiran bahwa liburan ini terlalu dipaksakan oleh pihak-pihak tertentu seperti sekelompok orang yang selama ini aku menganggap mereka>>><<<< nanti kujelaskan pada postingan lain. Aku semakin tidak ikhlas untuk ikut lburan dan sampai pada satu kesimpulan bahwa aku tidak akan ikut liburan. Kapanpun dia mau tanggal 28 apalagi mau tanggal 8 Januari yang jelas-jelas memotong masa liburanku bersama keluargaku.

Tidak ada komentar: