Social Icons

Pages

Minggu, 28 Desember 2008

End of Emperor

Alhamdulillah. Blog….blog….blog.

Segala Puji bagi Allah Azza wa Jalla yang telah memberikan kesempatan sehingga akhirnya hari pelepasan jabatan saya sebagai ketua KURMA akhirnya tiba. Salam dan shalawat senantiasa tercurah bagi Rasulullah sallallahualaihiwasallam serta para sahabat dan yang orang-orang senantiasa istiqamah hingga akhir zaman.

Setelah tidak jadi dilaksanakan pada hari senin, aku memutuskan pemilihan harus dilaksanakan pada saat siswa jubel datang kembali dan itu hanya terjadi pada tanggal 31 Desember yaitu saat terima raport. Namun dengan alasan yang sama dan sedikit berfikir rasional, akhirnya kuputuskan untuk melaksankannya pada hari selasa namun karena belum sempat sosialisasi maka diundur lagi ke hari Rabu. Aku sudah menghubungi beberapa orang yang bisa kuhubungi dan kuanggap penting untuk dihubungi. Esok paginya, aku mandi lebih awal dan bersiap dengan jaket KURMAku. Setelah itu aku turun dan Hasri sudah ada di bawah. Jam 9, belum banyak akhwat yang datang dan 9.30 dimulailah pemilihan itu dengan 2 calon saja, yaitu Ikhsan dan Arya. Kusangka pertanyaan akan langsung ditujukan kepada para calon tetapi ternyata akhwat terlebih dahulu mengritikku karena hanya ada 2 calon.Setelah dijelaskan dan pertanyaan sudah benar-benar untuk calon. Ikhsan kesulitan untuk menjawab dan aku dan Sandi sedikit membantunya. Setelah lama berdiskusi akhirnya terpilihlah Arya. Aku lalu membacakan akad serah terima jabatan dan itu berlangsung sangat lambat hingga rapat ditutup ba’da dhuhur. Hari itu 26 Dzulhijjah 1429 H aku bukan lagi ketua umum KURMA.

Tidak ada komentar: