Social Icons

Pages

Minggu, 28 Desember 2008

TDKTHBLSBD

Alhamdulillah yang akan selalu mengawali postingku.
Entah tuh orang tidak tau balas budi atau bagaimana. Yang jelas aku merasa aku harus berubuat baik kepada orang ini karena aku menganggap orang inilah yang akan banyak membantuku. Kenyataannya sekarang aku seperti diperbudak dibanding lainnya apalagi setelah melihat kelakuannya kepada orang yang lain seakan-akan dia sangat memuliakan orang itu dan sebenarnya dia sangat tidak suka pada orang itu. Aku sangatlah takut diharap tidak ikhlas berbuat baik namun sebagai manusia biasa penghargaan yang dilakukannya sangat bertentangan dengan kenyataan yang terjadi. Ini sama saja seperti pahlawan yang dibuang-buang dan mengangkat para pembelot Negara ke dalam pemerintahan dan menyanjungnya. Dan dia sekali lagi membuatku jengkel, dia merusak sesuatu milikku dan aku merasa sangat kecil ikhtiarnya untuk mengembalikkannya dan malah merendahkan kualitas milikku itu. Aku menyesal membantunya tadi siang. Dengan sepenuh hati aku membelikannya sesuatu di depan yang sangat jauh dan mengurus lainnya. Aku benci dia.

1 komentar:

ranran mengatakan...

jangan pernah menyesali apa yang telah kau perbuat, itu berarti kau membenci dirimu sendiri...

hehehe,,,dikutip dari orang yang sdh ksika ni kata2...