Social Icons

Pages

Minggu, 22 Juni 2008

BIRA : Berangkat

Alhamdulillah.


 

Sejak beberapa bulan lalu kami di kelas XI IPA 3 sudah bersiap-siap untuk pergi liburan ke pantai Bira. Hingga tiba pada hari Senin,16 Juni 2008, kami akhirnya berangkat.

Sekitar jam 9 setelah ulangan sampai jam 2

Masalah mulai berkumpul mulai dari tidak ada bis,tidak ada pendamping sampai ada 10 orang teman kami yang tidak bisa ikut. Namun tetap diputuskan kita berangkat jam 1 di swalayan Citra.

Masih banyak yang tinggal di sekolah hingga ada pengumuman remedial fisika yang mengharuskan 3 dari 19 harus ikut remedial besok. Setelah lobi dengan guru fisika, akhirnya 3 teman kita bisa remedial hari itu juga. Namun karena tanpa persiapan jadi Irda menyerah dan harus remedial besok. Liburanpun hampir batal karena Irda adalah salah satu orang yang paling semangat mengurusi liburan ini. Banyak usul.

  1. Irda menyusul ke Bira bersama tantenya besok
  2. Kita semua berangkat besok
  3. Tunda ke tanggal lain
  4. Tinggalkan remedialnya Irda.

Semuanya serba salah ditambah lagi Nurul datang marah-marah karena ternyata sejak jam 12 dia sudah menunggu di swalayan Citra sendirian. Banyak yang menangis, seperti Ceka,Irda tentunya dan mungkin paka Afrizal. Sampai jam 2 kami belum juga berangkat dan akhirnya dicapai keputusan agar pak Afrizal melobi guru fisika agar Irda bisa remedial setelah dari Bira. Di situlah kami semua sangat sadar bahwa pak Afrizal itu sangat baik. Kami memutuskan untuk berangkata setelah shalat ashar.

Setelah shalat ashar, saya sama sekali belum siap, sampai-sampai saya anak asrama yang paling terlambat ngumpul di swalayan Citra. Cyrus lebih terlambat lagi. Sekitar jam 5 kami baru bisa berangkat setelah do'a bersama.

Tidak ada komentar: