Social Icons

Pages

Minggu, 22 Juni 2008

BIRA : Malam Pertama

Alhamdulillah posting lagi


 

Kami (7orang cowok langsung mengatur posisi tidur dan menyatukan tempat tidur. Sebelum tidur, saya sempat shalat 2 rakaat sebagai rasa syukur karena kita sudah sampai dengan selamat. Sebelah kanan diisi oleh saya,Langgeng dan Cyrus yang sinraya sedangkan kirinya ditempati Rais( The Big), Aril(the Little) dan Akmar (the Long) sedangkan Iccang tidur diatas kepala kami.

Sekitar jam 3 aku bangun untuk shalat tahajjud, kulihat Chairil tidak nyaman tidurnya karena tingkah The Big Rais. Setelah shalat aku persilahkan Aril untuk menempati tempatku. Saya lalu menyusun kursi dan beradaptasi dengan posisi Rais. Sampai subuh saya tidak dapat tidur nyenyak. 5 dari 7 kemudian ikut shalat berjamaah subuh denganku. Aku mengamalkan sunnah Rasulullah untuk memanjangkan bacaan di waktu subuh , kuambil surah Al-A'la dan Al-Alaq. Setelah itu aku tidak tidur, aku keluar ke teras untuk baca Qur'an, Rais protes karena kami terlalu banyak beraktivitas di subuh buta itu padahal dia sendir belum shalat subuh. Langgemg sama sekali tidak terpengaruh dengan aktivitas kami. Dia tidur nynyak sampai terbit matahari.

Tidak ada komentar: