Social Icons

Pages

Rabu, 25 Juni 2008

BIRA : Busy Morning

Sudah setengah 6, saat saya masuk kamar mandi tak setimbapun air yang kutemukan akhirnya karen waktu yang terbatas terpaksa saya Aril dan Iccang tayammum untuk shalat Subuh. Setelah itu kembali kuambil pocket Al Quran untuk ngaji.

Pikiranku langsung tertuju pada bagaimana cara kita mandi, kudatangi satu persatu tempat permandian umum dan akhirnya nemu satu yang cukup jauh dari penginapan. Aku memilih untuk mandi disana sedang Aril dan Iccang membawa 5 jerigen berisi 20 liter air untuk dibagi-bagikan. Airpun ternyata bisa semahal ini. 3000 rupiah untuk setiap jerigennya. Setelah mandi, masih banyak teman yang belum bangun dari mimpinya padahal kita harus berangkat cepat agar tiba di Makassar tidak larut malam. Yang terakhir adalah Cyrus dengan Langgeng, sebenarnya ada sesuatu yang tidak pantas telah terjadi namun aku menganggapitu masalah kcil jangan terlalu dibesar-besarkan. Setelah duduk tenang diatas bis sambil terus memainkan kunci penginapan yang terbawa olehku. Hampir keluar dari kompleks wisata Bira, baru kuingat bahwa kunci ini harus kukembalikan. Akibatnya nagnggung bersama. Aku harus lari alias jalan cepat kembali ke counter penginapan untuk mengembalikan kunci. Bis pun berjalan meninggalkan Bira , SELAMAT TINGGAL BIRA, SUATU SAAT KUAKAN DATANG KEMBALI

Tidak ada komentar: