Social Icons

Pages

Minggu, 22 Juni 2008

BIRA : In The Bus

Alhamdulillah tetap mengawali posting


 

Saya sendiri memilih tempat di depan yang belum ada seorangpun meletakkan tasnya disitu. Namun setelah semua diatur akhirnya saya duduk di sebelah Kya dan di belakang p' supir. Tidak banyak yang kami bicarakan yang ada saya hanya ikut nyanyi jika lagunya kusukai. Kami shalat maghrib di Jeneponto. Kami mengjama'nya 3 dan 4. Sesekali saya menerangkan aturan shalat jama'. Setelah itu kujaga wudhuku sampai aku bosang mengaji dengan qur'an yang ada dihpku. Lucunya kursi yang kutempati dengan Kya itu labil jadi jika kaki bertumpu ke depan maka kita kan miring ke depan. Kya memintaku untuk mengajak supir bercerita. Banyak yang kami ceritakan dan ngelantur kemana-mana. Mulai dari Mamuju sampai Palu dan Bulukumba. Sejak kami bertiga bercerita para singer mulai lowbat. Saat tidak bercerita dengan supir dan Kya sudah mulai ngantuk, aku ambil headset dan masuk ke dunia musikku sendiri. Kita sampai sekitar jam 11, tidak sulit mencari tempat penginapan kami.

Tidak ada komentar: