Social Icons

Pages

Selasa, 24 Juni 2008

BIRA : Buttu-Buttu na Bira

Setelah shalat ashar akhirnya kami semua sepakat jalan-jalan ke daerah buttu-buttu nya Bira yang sudah dieksplorasi lebih dulu oleh para tim explorator. Jalan terus tanpa arah, lurus saja melewati rumah orang Spanyol belok lalu lurus lagi sampai yang tua and agak takut menyerah dan mengusulkan untuk balik. Karena saya masih memiliki jiwa muda jadi masih ada beberapa orang yang tinggal di belakang dan akhirnya memnemukan sisi tebing pantai bira yang sangat indah. Kamerapun tak bisa diam, potret sana jepret sini, foto si fulan maupun fulanah atau 2 2nya dan keseluruhan. Akhirya banyak yang nyusul kami ke tempat indah itu.

    Hari semakin sore banyak sudah utusan yang mengajak kami untuk pulang sampai semua pulang dan singgah lagi di tempat yang sudah di singgahi oleh orang-orang di gelombang pertama. Walaupun bukan pantai sunset namun efek matahari terbenam semakin menambah kecantikan pantai Bira.

    Setelah belum puas berfoto kami bersegera pulang karena kedengaran ada suara diskotik yang sudah mulai aktif dengan bakal kedosaan mereka dan kami tak ingin merusak liburan kami dengan hal-hal seperti itu.

    Semua kembali ke pantai dan foto bersama di atas pasir yang telah surut air lautnya.

Tidak ada komentar: